Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 16 Juni 2012

Bagaimana Menangani Margin Call

Mendapatkan margin call bukan lelucon. Ini adalah pengalaman yang membuat frustrasi dan tak terduga. Seserius - seriusnya margin call, itu tidak harus menjadi akhir dari karir trading anda. Memulai dari awal saya bilang "ya", tapi tidak harus berakhir.

Tetap Tenang
Hal pertama yang harus diingat adalah untuk menjaga diri tetap tenang. Jangan segera melakukan deposit besar-besaran dan memulai trading dengan balas dendam. Sebelum anda melakukan itu, yang anda butuhkan adalah mendapatkan pikiran yang jernih dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada anda.

Menilai Kesalahan Anda
Kita kadang benci untuk mengakui bahwa kita membuat kesalahan, melakukan kesalahan perdagangan setiap saat. Hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah menghadapinya ketika kita telah melakukan kesalahan dan mengambil pendekatan yang hati-hati untuk memulihkan dari setiap kesalahan tersebut.

Setelah mendapatkan margin call, anda harus duduk dan mencari tahu apa kesalahan utama anda yang mengarah kepada margin call tersebut. Apakah anda melakukan over trading yang berlebihan, menggunakan leverage terlalu besark, atau melawan trend? Mungkin Anda lupa untuk mengatur stop loss. Apapun kesalahannya, Anda perlu mencari tahu persis di mana yang salah sehingga anda dapat menghindari hal yang sama ketika anda memulai trading kembali.

Memulai mencatat Perdagangan
Salah satu langkah yang dapat anda lakukan untuk membantu diri anda sendiri di masa depan adalah dengan membuat catatan perdagangan. Hal ini lah yang dilakukan oleh profesional trader. Gagasan utamanya adalah untuk mencatat setiap perdagangan anda membuat dan menyatakan alasan untuk perdagangan saat anda masuk market. Pada akhir bulan, Anda dapat meninjau keputusan trading anda dan melihat apakah anda trading dengan alasan yang jelas. Jika anda menemukan kesalahan, maka anda bisa mengetahui dan tidak akan mengulangi kesalahan pada trading anda selanjutnya.

Menulis Peringatan Pada Diri Sendiri
Mungkin sulit untuk dilakukan, tetapi menulis catatan mengapa anda berakhir dengan margin call akan sangat membantu anda mengurangi kesalahan yang sama. seperti "Selama trading tidak boleh buka posisi sebelum momentum yang benar-benar tetap". Tuliskan pada secarik kertas dan meletakkannya didekat monitor trading anda untuk mengingatkan anda setiap kali anda membuka posisi. Ini mungkin tampak konyol, tetapi ini benar - benar teknik untuk membantu anda sukses dan menguasai trading anda sendiri.

Ingat, anda tidak sendirian dalam market. Trader profesional dapat membuat anda margin call dengan cepat saat anda tidak disiplin dengan trading anda. Hal utamanya adalah bahwa anda memulai trading dan melalui proses mencari tahu apa yang salah dan menggunakannya sebagai alat untuk membangun kembali diriaAnda untuk lebih berdisiplin. Trader hanya manusia biasa dan setiap kegagalan adalah pengalaman yang sangat emosional. Margin call bukan berarti sebuah kegagalan, trader yang sudah profesinal juga pernah mengalami itu dan bedanya mereka belajar dari pengalaman dan menjadi lebih baik karena itu.

0 komentar:

Posting Komentar