Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 14 Juni 2012

Trader Stupid VS Trader Smart


Salam Sukses and Profit Selalu Kepada Sahabat-Sahabat Di forum MT5 ini.
Salam Sukses Juga Buat Para Admin Dan Moderator Mohon Ijinnya Untuk Membuka Thread Ini 
Tentang TRADER STUPID vs TRADER SMART Jika Thread Ini tidak Sesuai Tempatnya atau Pembahasannya Mohon Di Pindahkan atau di Delete Saja. Thanks

Tidak Panjang Lebar Langsung aja ada Beberapa Point antara TRADER STUPID vs TRADER SMART
  1. Trader Smartr Terlalu Banyak Ide atau Analisa biasanya banyak Analisa, bahkan mungkin telalu banyak ide, sehingga Kehilangan Momentum untuk order posisi Dan Merasa Takut mengambil keputusan Sedangkan Trader Stupid mungkin hanya punya satu ide dan satu Analisa itulah yang menjadi pilihannya Dalam Order Posisi Dan Berani Dalam mengambil keputusan
  2. Trader Smart telalu banyak pertimbangan Dalam Menganalisa Market Sehingga Kadang Tidak Berani Mengambil Posisi. SedangkanTrader Stupid biasanya lebih berani dibandingkan Smart Trader , kenapa ? Karena Trader Stupid sering tidak berpikir panjang atau banyak pertimbangan Tentang Market Dalam Mengambil Posisi
  3. Trader Smart Telalu Pandai Menganalisa, Satu Persatu Semua dianalisis dengan sangat lengkap, mulai dari modal, untung rugi sampai BEP. Sedangkan Trader Stupid (Newbie) tidak pandai menganalisis Lebih Lengkap Seperti Trader Smart, sehingga lebih cepat memulai Trading.
  4. Trader Smart Selalu Memikirkan Hal Yang Negatif yang akan menimpa tradingnya Sebelum Memulai Trading , Karena hebat dalam analisis, Sehingga Sering berpikir negatif tentang Proses Tradingnya, karena informasi yang berhasil dikumpulkannya sangat banyak Sehingga kadang Merasa Bingung Dalam Melakukan Trading. Sedangkan Trader Stupid tidak sempat berpikir negatif Dalam Melakukan Trading karena Informasi atau pengetahuannya Kurang sehingga Cepat Dalam melakukan Tindakan untuk Tradingnya.
  5. Trader Smart menganggap Dirinya sudah mengetahui banyak hal Tentang Trading, Jadi Selalu Ingin Mendapatkan Keuntunga Yang Sudah Di tentukan Sebelum Memulai Trading. Sedangkan Trader Stupid berpikir simple, Yang Penting Bisa Mendapatkan Keuntungan Walaupun Hanya Sedikit.
  6. Trader Smart Sering menganggap remeh kata Fokus Kepada satu Pair tidak ada prioritas, Buat dia , Dia bisa melakukan banyak Dalam Melakukan trading di Semua Pair Untuk Meraup Keuntungan yang banyak . Sementara Trader Stupid Pasti Hanya Fokus Di Satu pair saja Untuk Tradingnya karena dia punya prioritas yang di tradingkan.
  7. Trader Smart Kadang Melupakan Tuhan, Kebanyakan Trader Pintar merasa sukses itu adalah hasil Dari jerih payah diri sendiri, tanpa campur tangan “TUHAN”.

1 komentar:

  1. Hello, salam kenal, anyway thanks for the article, ...


    http://trainingforex.bizweb.co.id/

    BalasHapus