Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 18 Juni 2012

Ingat 5p sebelum trading

Semoga Trading Kita Selama ini Selalu Memberikan Harapan Yang Lebih Baik
Dari Segi Pengetahuan, Pengalaman Dan Tentunya Dari Segi Profit.
Salam Sukses Buat Para Admin Dan Moderator Mohon Ijinnya Untuk Membuka  Artikel  Ini Dengan Tema INGAT 5P SEBELUM TRADING jika Salah Tempat Mohon di pindahkan ke tempat pembahasannya. 

Pembahasan Dalam Artikel ini ada 5 Kategori yaitu 5P =
  1. Power
  2. Planning
  3. Preparing
  4. Price
  5. Perpect
tujuan dari  artikel ini tidak lain hanya ingin share sesama para trader indonesia khususnya para sahabat-sahabat Forum indo.mt5 ini. agar dapat memberikan kita sebuah harapan yang lebih baik dalam bisnis forex ini. Sebelum Melakukan trading ada baiknya kita selalu ingat 5P ini.
  1. POWER 
    Sebelum Melakukan Order Posisi Sebaiknya Lakukan Analisa dulu untuk Mengetahui Kekuatan Buy or Sell dan kekuatan margin anda
  2. PLANNING 
    Sebelum Membuka MT4 atau Platform trading sebaiknya tentukan dulu rencana trading kita. misalnya berapa target hari ini yang harus saya dapatkan dan langkah-langkah apa yang harus saya lakukan jika posisi saya tidak sesuai dengan market dll.
  3. PREPARING 
    Sebelum order posisi apakah anda sudah mempersiapkan segala strategi yang anda miliki dan sistem yang anda ingin gunakan
  4. PRICE 
    sebaiknya tentukan harga yang tepat untuk masuk kepada market. cari harga terendah untuk buy dan sell di harga yang tertinggi, begitu juga sebaliknya.
  5. PERPECT
    Sebelum melakukan Trading sebaiknya anda sebagai trader dalam keadaan sempurna dalam arti kata : pikiran kita harus selalu sehat tidak ada masalah serius yang kita hadapi atau menggangu pikiran kita. jika ada jangan melakukan trading jika anda mempunyai masalah yang sangat menggangu pikiran anda.
    sempurna dalam arti kesehatan, jika anda sakit atau tidak enak badan mungkin sebaiknya jangan trading dulu karena itu sangat mempengaruhi pikiran dan emosional kita.

0 komentar:

Posting Komentar