Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 29 Juni 2012

Master Trader Dunia Berbicara Technicalis


Tranding memiliki tujuan sederhana tidak peduli apakah karena ada indikator matematika yang rumit , tidak peduli karena hasil mempelajari bertumpuk tumpuk berita yang kemudian Anda simpulkan , sebaiknya tidak mempersulit diri sendiri , atau mencari jalan yang paling mudah untuk dipelajari unruk anda sendiri . Bukanya dg metode yang simple saja sudah memerlukan banyak persiapan dan pekerjaan ??? saya justru mendapakan kesimpulan bahwa sedikit trader yang sukses mengatakan bahwa mereka ternyata mempunyai tranding system yang sederhana dimana hampir setiap orang mengetahuinya , misalnya moving average, pola pola klasik, candlelistyk, dll .

Berikut pernyataan para master rader tentang technialis :

BRIAN SHANON

" analisis saya adalah sangat sederhana ; harga , volume , moving average , dan beberapa time frame "

kenapa alasanya trader sukses dunia meggunakan metode yang sangat sederhana ?? [/B] berikut komentarnya :

Brian Shanon

" Saya telah mengujinya selama 15 tahun dengan uang nyata saya sendiri di pasar ! Percaya dengan system saya , datang karena pengalaman dan sukses ; itu tidak bisa diprogram dalam komputer."

Brian Shanon

" Gunakan indikator yang simple , jangan mencari indikator atau oscilator yang paling sempurna. Itu tidak ada !! mengerti apa yang Anda ingikan sebagai seorang trader dan pelajari menjadi orang yang percaya diri. Tidak ada salahnya mendengarkan oang lain, tetapi anda adalah orang yang menanggung kerugian karena tranding yang anda jalankan . Jadi pastikan anda tau kenapa anda melakukan transaksi "

Michael Milligan

" tranding adalah tidak sulit . apa yang sulit adalah disiplin dan komitmen yang diperlukan dalam aktivitas tranding. "

Jim Wyckoff
"setelah saya belajar selama beberapa tahun , semakin kompleks dan banyak input dalam tranding plan dapat menyebabkan kebingungan , frustasi , dan mengurangi kemenangan ".

Stewart Taylor

" simple adalah mudah dan lebih baik "

John J Murphy

" Analisis teknis adalah studi tentang pasar yang digambarkan melalui grafik , untuk memprediksikan kecenderungan ( tren ) harga dimasa mendatang ".


analisis teknis telah menjadi sangat populer akhir akhir ini , banyak orang yang percaya bahwa harga histori data dari harga merupakan indikasi yang kuat untuk menganalis pergerakan harga ke depan karena pergerakan harga yang selalu berulang.

0 komentar:

Posting Komentar